Program Supervisi Kepala Sekolah SMP/MTs Tahun 2018/2019 - Lingkungan Guru


Pada setiap awal semester seorang kepala sekolah harus membuat program - program kerja yang nantinya akan diberlakukan dalam sekolah dan para guru - guru harus mengikuti program seorang kepala sekolah sehingga nantinya mutu sekolah akan meningkat akan tetapi dalam pembuatan program kepala sekolah harus didiskusikan terlebih dahulu kepada semua guru - guru serta karyawan sekolah sehingga nantinya bisa diambil keputusan yang tepat.

Dalam menilai administrasi seorang guru biasanya kepala sekolah menggunakan program supervisi yang langsung penilaiannya disaat seorang guru sedang memberikan materi pelajaran kepala siswa - siswinya dikelas dan sehingga kepala sekolah bisa mengetahui secara langsung kualitas seorang guru dikelas.

Program Supervisi Kepala Sekolah SMP/MTs Tahun 2018/2019 - akan kami bagikan kepada kawan - kawan kepala sekolah yang sekiranya belum sempat membuatnya dan untuk memudahkan kepala sekolah dalam mencetak file dari kami ini maka sudah kami buat dalam bentuk format word. Untuk bisa memiliki file yang telah kami bagikan ini maka kawan - kawan kepala sekolah harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Program Supervisi Kepala Sekolah SMP/MTs Tahun 2018/2019 - kami berikan secara gratis keapda kawan - kawan kepala sekolah agar supaya dapat membantu meringankan beban kerjanya dan semoga apa yang sudah kami buat ini dapat berguna serta bermanfaat untuk semua kepala sekolah diseluruh Indonesia.


Artikel Terkait :

1. Administrasi Kepala Sekolah Madrasah MI MTs MA Tahun 2018/2019 :

Administrasi Kepala Sekolah MI Tahun 2018/2019 Download

Administrasi Kepala Sekolah MTs Tahun 2018/2019 Download

Administrasi Kepala Sekolah MA Tahun 2018/2019 Download

2. Format Pakta Integritas Kepala Sekolah SMP/MTs Download