Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2020 - Lingkungan Guru


Pada akhir pembelajaran tahun ini maka seorang guru berkewajiban dalam membuat raport untuk siswa - siswinya supaya nantinya dapat diketahui siswa - siswi tersebut berprestasi dan bisa naik kelas atau masih tinggal dikelas yang sama, dalam membuat raport untuk siswa - siswinya maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah supaya nantinya tidak ada kesalahan dalam memasukkan nilai siswa - siswinya kedalam raport.

Sebelum memasukkan nilai siswa - siswinya kedalam aplikasi raport maka seorang guru harus terlebih dahulu membuat kriteria ketuntasan minimal agar supaya nantinya seorang guru dapat mengetahui nilai dari siswa - siswinya yang sudah diatas kriteria ketuntasan minimal atau yang masih dibawah kriteria ketuntasan minimal dan apabila masih terdapat siswa - siswinya yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan soal remidi kepada siswa - siswinya tersebut.

Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2020 - merupakan suatu file yang terbaru dari kami yang sudah sesuai dengan tahun pembelajaran sekarang ini yang nantinya akan kami berikan kepada kawan - kawan guru secara gratis dan untuk bisa mendapatkan file dari kami ini maka kawan - kawan guru hanya tinggal mendownloadnya saja.

Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2020 - supaya bisa memudahkan kawan - kawan guru dalam menggunakan file yang sudah kami berikan ini maka juga sudah kami sediakan dalam bentuk format excel. Semoga apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya bisa berguna serta bermanfaat.


Aplikasi Raport Dan KKM Kelas 7 SMP/MTs Tahun 2020 :

Format Penilaian Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020

KKM Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/MTs

KKM Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs

KKM IPS Kelas 7 SMP/MTs

KKM Matematika Kelas 7 SMP/MTs

KKM PAI Kelas 7 SMP/MTs

KKM PJOK Kelas 7 SMP/MTs

KKM PKn Kelas 7 SMP/MTs

KKM Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs

KKM Seni Rupa Kelas 7 SMP/MTs