Format KKM IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Lingkungan Guru


Sebelum memberikan nilai raport kepada siswa - siswinya maka tugas seorang guru harus membuat terlebih dahulu nilai kriteria ketuntasan minimal dikelas supaya nantinya tidak ada siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal dan semua siswa - siswi bisa naik ke kelas berikutnya.

Kriteria ketuntasan minimal kelas bisa diperoleh dari nilai rata - rata siswa - siswi selama mengikuti pelaksanaan pembelajaran dikelas dan melaksanakan berbagai macam ulangan yang diadakan oleh gurunya, apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru wajib memberikan ulangan remedi sampai siswa - siswi tersebut mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal.

Format KKM IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memilikinya dan semua file yang kami berikan ini adalah gratis. Bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Format KKM IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - merupakan file yang terbaru dan sudah sesuai dengan tahun pembelajaran dan agar supaya dapat memudahkan kawan - kawan guru mengedit maupun mencetaknya maka file sudah kami sediakan dalam bentuk format word. Demikian sedikit file yang bisa kami bagikan kepada kawan - kawan guru semuanya dan semoga bisa bermanfaat.


Artikel Terkait :