Format KKM IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Lingkungan Guru


Tentunya dalam minggu - minggu ini seorang guru akan ditugaskan dalam membuat raport untuk siswa - siswinya pada semester ini sehingga seorang guru harus memulai pembuatan raport harus dari sekarang karena raport pada kurikulum sekarang ini menggunakan aplikasi dan cukup lumayat sulit dalam memasukkan nilai - nilai setiap siswa - siswinya.

Sebelum membuat raport untuk siswa - siswinya maka seorang guru terkelebih dahulu harus membuat kriteria ketuntasan minimal supaya nantinya dapat mengetahui siswa - siswi yang mendapatkan nilai rata - rata yang bagus dan yang kurang bagus, apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan ulangan ulang kepada siswa - siswi tersebut sampai mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal sekolah.

Format KKM IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang sekiranya belum memiliki file seperti ini dan semua file yang akan kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya gratis. Bagi kawan - kawan guru yang ingin mendapatkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu dibawah ini.

Format KKM IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - agar supaya bisa mempermudah kawan - kawan guru dalam mencetak ataupun mengedit file dari kami ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format word. Demikian sedikit file yang bisa kami bagikan kepada kawan - kawan guru semuanya dan semoga bisa bermanfaat.


Artikel Terkait :