Format KKM Matematika Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Lingkungan Guru


Dalam pembuatan nilai raport untuk siswa - siswinya maka seorang guru juga wajib membuat nilai kriteria ketuntasan minimal supaya nantinya dapat mengetahui kemampuan siswa - siswinya dalam mengikuti pembelajaran bersama gurunya dalam waktu satu semester dan tentunya juga seorang guru harus memastikan bahwa nilai siswa - siswinya sudah diatas nilai kriteria ketuntasan minimal kelas.

Apabila masih terdapat siswa - siswi yang mendapatkan nilai dibawah kriteria ketuntasan minimal kelas maka seorang guru wajib memberikan soal remedi terhadap siswa - siswinya tersebut sampai bisa mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal setelah itu nilai siswa - siswinya baru bisa dimasukkan kedalam nilai raport.

Format KKM Matematika Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru secara gratis dan file yang kami berikan ini adalah file yang terbaru dan sudah sesuai dengan tahun pembelajaran sekarang ini. Bagi kawan - kawan guru yang ingin memiliki file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Format KKM Matematika Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - agar semua guru - guru yang sudah memiliki file ini bisa menggunakannya maka file sudah kami sediakan dalam bentuk format excel dan semoga sedikit file dari kami ini bisa meringankan beban kerja kawan - kawan guru diseluruh Indonesia.


Artikel Terkait :